Lagi Pewe


Ini suami sepupu gue. Lagi tidur puleeees buanget. Sampe dia gak tau gue jepret dari balik kaca hehehe...
sebenernya kebetulan aja sih. Pas gue lewat jendela kamar tempat dia nginep selama di Garut, dia lagi PW alias posisi wuenak. Mangsa empuk si Paparazzi Centil!

Baca selengkapnya »

Stalagmit



Keren banget (photo by Dian Pangastuti)
Lagi-lagi ini hasil jepretan Igo. Paparazzi Centil lagi gak bisa motret pas caving kali ini, karena sesuatu hal.
Lain kali kalo caving lagi, janji deh banyak foto keren jepretan sendiri.
Baca selengkapnya »

Perlengkapan Caving


Wajib helm kalo masuk ke gua yak (Photo by Dian Pangastuti)


Sial, gue nggak kepikiran untuk foto perlengkapan caving. Malah Igo yang inget dan untung aja. Jadi ada yang bisa ditunjukin ke khalayak awam ini lho perlengkapan standar kalo masuk gua....
Igo, lo emang oke banget deh!
Baca selengkapnya »

Ranjang Sultan



Ranjang Sultan Mataram zaman baheula
Katanya sih zaman dulu, di kraton yang ada di Taman Sari Water Castle, Jogja, ibaratnya vila buat raja. Dan mungkin juga ibarat harem.
Ini ranjang yang dipergunakan raja untuk tidur dengan enam isterinya sekaligus. Kata guide gue, tinggi ranjang diperhitungkan agar memudahkan jurus seks tertentu.
Dooh, agak risih sih dengernya. Secara gue masih punya darah kraton Jogja dari bapak gue. Kelakuan leluhur gue... ck, ck...
Baca selengkapnya »

Pasar Loak Flohmak


Pasar flohmak di Bintaro
Ini diambil untuk liputan tentang pasar barang bekas yang disebut Flohmak di Bintaro. Kebetulan janjian jalan-jalan hari minggu bareng sepupu gue dan temennya.
Just for sight seeing, gak beli apa-apa. Tapi swear, pasar ini gue rekomendasiin banget. Banyak barang yang keren dan gak bekas-bekas banget. Ada juga yang masih baru. Banyak orang kaya datang ke sini, sebagai pembeli atau juga penjual.
Baca selengkapnya »

Covergirl Majalah Trubus


Kakak sepupu gue. Dia lagi nelpon waktu gue ambil gambar ini pake hp gue hehehe... Seneng aja ngerjain dia, karena biasanya dia gak marah sama gue. Kita berdua sebenernya sama-sama pemarah. Tapi sepakat dalam hati untuk mengendalikan emosi biar gak jadi orang nyebelin. Dan apakah berhasil? Gue rasa, dia yang paling berhasil. Bravo, Teh!
Baca selengkapnya »

Sleeping Beauty


Keponakan gue, Arum. Asyik bermimpi indah di suatu siang. Miss her so much! Entah dia lagi apa sekarang. Dulu dia sering masuk ke kamar gue dan mencoba semua alat make up gue. Anak manis yang centil. Wish you're fine, darling...
Baca selengkapnya »

Lagi Narsis



Di pelataran Staadhuis
Mereka sengaja datang ke musium Fatahillah hanya untuk berpotret diri. Ceileee...
Baca selengkapnya »

Outdoor Bathroom


Dimana lagi ada parabola dipasang diatas kamar mandi?


Ini kamar mandi kuno dari zaman gue masih bayi, di rumah nenek gue. Bentuk aslinya lebih unik. Nggak pake keramik, melainkan batu-batu bulat yang disemen ke dinding. Lantainya juga. Tujuannya supaya gak licin. Baknya dari semen biasa dan gak ada gayung untuk mengguyur badan. Sebagai gantinya, ada semacam lubang pancuran. Kita harus jongkok di bawah pancuran itu kalo mau nyiram badan pake airnya.

Sekarang sih jadi dirombak gini. Sebenernya sayang banget. Tau gak, mandi di kamar mandi ini asik banget. Ada semilir angin menerpa tubuh yang telanjang hahaha
Sensasinya duong!!!
Baca selengkapnya »

Kota Mati


Jakarta nggak pernah sesepi ini
Kawasan Pondok Indah Lebaran kedua 2007 lalu. Sepi. Gak ada kendaraan lewat sebijipun. Udah kayak kota mati.
Miris juga *sigh*
Baca selengkapnya »

Anak Centil



De' Nana, sepupu gue yang paling kecil
Dia menyeret gue ke halaman belakang khusus untuk foto-fotoin dirinya pake hape gue. Sampe habis memorinya. Duuuh centilnya anak ini... Sama kayak yang motret.
Baca selengkapnya »

Aduh Serem Tante!


Tanteku yang cantik
Kenapa dia jadi gini? Mana gue tahu. Maksudnya gue mau foto dia untuk disimpan di album. Malah begitu gayanya. Ya udah, tetep disimpen di album kok Tan... tapi yang online, biar bisa diakses publik hahaha...
Maap ya :)
Baca selengkapnya »

Indahnya Dunia Mimpi


Sepupu-sepupu gue yang malang
Kedua cewek ini sebenernya cantik-cantik. Suwer! Sayang gue gak bisa memperlihatkan wajahnya kepada kalian. Padahal kalo beruntung mungkin juga lengkap dengan iler hehehe... kapan lagi liat cewek cakep ngiler.
Kecapekan abis sungkeman, Dek? Deuuh... kayak sungkeman di Arab aja.
Baca selengkapnya »

Mudik 2007




Terminal Lebak Bulus, jelang Lebaran 2007



Kalo gak inget mau Lebaran, liat segini crowded-nya mending gak jadi mudik hohoho...
Tahun kemaren masih belum begini. Tapi tahun ini gue sampe harus ke Bandung dulu, karena gak dapet bus ke Garut.

Baca selengkapnya »

The Little Girls in the Cave


anak-anak pemberani ya...
Foto ini dijepret sama temen gue, Dian Pangastuti aka Igo. Keren banget! Salut, Go! Betul-betul foto yang 'bercerita' dan penuh makna. Seenggaknya buat gue hehehe

This is one of my favorites too! Two tumbs for Igo!
Baca selengkapnya »

Angle Bagus

Ini salah satu hasil jepretan gue sendiri yang gue favoritkan. Bukan karena di ujung tangganya ada si brondong Ridwan. Tapi angle-nya kok bisa gini ya... hehehe kege-eran sendiri.
Keren deh! Gue suka banget. Mestinya bukan si brondong yang disitu ya... gimana kalo diganti Fauzi Baadila atau Nicolas Saputra? Aaaah mauuu!!!
Baca selengkapnya »

Susah Naik


Sayangnya, gue gak motret pake kamera. Lagi ada di parkiran hotel pas bawa hp, jadi langsung jepret aja. Jadi nggak kliatan jelas bahwa si mbok pake kain dan kebaya, berhelm dan kesusahan naik ke motor...
Baca selengkapnya »

Lagi Seru


Kalau dia lagi begini, gue nggak mau ganggu. Kayaknya asyik banget sih. Nanti gue diomelin. Duh, udah berapa meter gali sumurnya, mpok?
Baca selengkapnya »

Wanted!


Dicari: orang yang merasa memiliki kaki ini. Harap datang ke Stasiun KA Jogjakarta untuk mengambil hadiah, sebotol deodorant kaki.
Baca selengkapnya »

Menu Irit



Menu Nasi Goreng seharga Rp 8.000. Masih lapeeeer....



Kayaknya pembangunan dan modernisasi di PT Kereta Api jangan cuma soal rel dan jalur kereta. Menu makanan juga dong!
Krupuknya dan tempe keringnya bisa dihitung dengan jari. Dan seiris ketimun juga tomat. Oh no!
Baca selengkapnya »

Bokong Sexy dan Mobil Mogok


Mogok ya brur?

Pemandangan yang sangat mengharukan... hiks...Sampe nungging-nungging getoh!

Inilah akibatnya kalo nggak cek mobil sehari sebelum brangkat. Akhirnya rencan pergi jam 8 pagi baru terlaksana setengah dua belas..... setelah nyewa mobil dulu hohoho..
Kaciaaan....
Baca selengkapnya »
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Fear of spiders. Afraid of the dark. Aerophobia. Pablo Neruda lover. Sassy, candid, ingenious, complicated, independent, and rebellious. I don't think I'm weird but others do.

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Related Posts with Thumbnails