The Meeting


Daripada ngantuk pas rapat redaksi, gue makan dan minum aja deh! Liat aja sepiring kue di depan gue nyaris tandas.... hahaha... laper apa rakus?

Baca selengkapnya »

Vero The Dog

Ini Vero.. tapi dilafalkan menjadi Pero oleh orang-orang sunda hehehe... anjingnya sodara gue di Garut. Lucu dan nakal... tapi gue gak brani ngajak main. Tuh, belum apa-apa dia udah mengayun-ayunkan tongkat. Katanya sih jago kungfu :p
Baca selengkapnya »

Undur-Undur's Holes

Ini bukan kerjaan orang iseng nyolok-nyolok pasir supaya berlobang ya... ini rumahnya serangga yang namanya undur-undur. Di kampung gue banyak banget, asal tanahnya berpasir pasti ada. Di Jakarta, serangga ini banyak dicari dan diternakkan, soalnya bisa jadi obat syaraf dan berbagai penyakit dalam lainnya.
Coba aja :)
Baca selengkapnya »

The Grasshopers

Susah banget motret belalang-belalang ini. Masalahnya, tiap mau klik, lompat. Klik, lompat. Sebel. Akhirnya setelah mengendap-endap kayak maling, berhasil juga dapet foto si pelompat rumput ini :)
Baca selengkapnya »

Doves Racing


Dua anak kecil sedang adu balap merpati di daerah cireungit, Garut. Pulang sekolah mainnya ya kayak gini.... Di seberang sana, ada teman-temannya yang siap mengambil burung-burung itu.
Baca selengkapnya »

Bathtub of Soultan's Wives


Ini bukan sembarang bak ya... Ini bathtub zaman baheula di kompleks Taman Sari, yang dipake mandi isteri-isteri sultan Jogja. Ada tiga bak di kiri dan kanan, jadi ada enam. Kalo ke Taman Sari, datang deh kesini. Di tengah kedua lajur bathtub ini sang sultan duduk bersemedi, sementara para isterinya mandi untuk menguji kekhusyukan semedinya.
Baca selengkapnya »

Kompor yang Malang


Gue nggak ngerti kenapa temen gue menggantung kompor ini bersamaan dengan menggantung jemuran baju-bajunya...
Kompornya habis dicuci juga? Maybe... Tapi kalo gue gak salah. Kalo gak salah lho ya, kompor itu bukannya harus ditaro di atas meja dapur gitu ya? :-)
Baca selengkapnya »

Stone Wastafel


Harganya sejuta lebih!
Wastafel di kamar mandi pribadi sepupu gue. Sampe ngiler gue liatnya, saking uniknya.
Ikan itu adalah kepala krannya. Jadi seolah-olah kita cuci-cuci atau gosok gigi dari ludah ikan hehehe...
Keren, keren...
Inspirasi buat rumah gue kelak.
Baca selengkapnya »

Atmosfir yang Keren


Nggak sengaja liat atmosfir ini. Sebuah antara. Roti Boy dan the Expresso di Kelapa Gading Mal. Gue suka tiang oranye itu. Foto ini menggambarkan suasana hati gue. Susah tapi neranginnya ;)
Baca selengkapnya »

Mural Coffee Bean


Lukisan dinding (mural) The Cofee Been Mal Kelapa Gading yang menurut gue keren banget. Warna-warna favorit gue ada semua disitu. Kalo dipake buat latar belakang foto-foto narsis gitu boleh gak ya? Kayak di studio foto gitu lho... hehehe...
Baca selengkapnya »

The Boring Nanny


Bosan Mbak?
Nggak sengaja menangkap basah seorang babysitter yang duduk melamun di arena bermain Mal Kelapa Gading. Anak asuhnya sibuk mewarnai sedari tadi, dan si mbak ini entah ngelamunin apa.
Kebayang deh, pekerjaan kayak gini pasti bosennya minta ampun!
Baca selengkapnya »

Beef Stroganoff


Udah lama pengen ngerasain kayak apa sih rasanya Beef Stroganoff itu. Makanya pas jalan-jalan ke Mal Kelapa Gading, gue nyobain makanan ini. Ternyata setelah nyoba, gue nggak doyan. Menurut gue sih gak enak. Entah restonya yang gak bisa masaknya atau emang rasanya aneh dari sananya hehehe...
Pokoknya rasa penasaran gue tuntas. Dan lain kali mending gue makan rendang Padang ajalah :-)
Baca selengkapnya »

Kebanjiran!


Gue mau pulang dari kantor dan terhalang banjir di daerah Mester/Jatinegara, sebelum puter balik ke arah kedatangan, gue masih sempet motret orang-orang yang lagi nyelametin kios kecil ini dari bahaya tenggelam atau terbawa hanyut banjir. Kasian ya...
Baca selengkapnya »

Teroris Macis


Akhirnya setelah mengendus kesana kesini, Paparazzi Centil berhasil menemukan penyebab hilangnya macis teman-teman sekantor secara misterius.
Macis-macis itu ditemukan di atas pintu mushola!
Seorang teman rupanya mengidap penyakit klepto-macismania gitu deh. Jadi kalo liat macis bawaannya pengen ngambiiil aja.
Beli sendiri 'napa Bung! Kan harganya juga murah! Berapa sih? Apa perlu gue beliin?
Baca selengkapnya »
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Fear of spiders. Afraid of the dark. Aerophobia. Pablo Neruda lover. Sassy, candid, ingenious, complicated, independent, and rebellious. I don't think I'm weird but others do.

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Related Posts with Thumbnails