Ancol in Love

Photo by Wilson Edward


Hahaha... ini foto keren banget kan? Sumbangan dari temen gue, Wilson, pas dia dan Arief lagi hunting foto ke Ancol untuk suatu artikel.
Buat yang merasa sebagai pelaku di foto ini, maaf ya... Kan wajahnya gak keliatan. Lagian diabadikan di blog ini lhooo.... piss! :)

2 komentar:

Hanny at: 9 April 2008 13.21 mengatakan...

Ahahahaha.. foto yang ini muantebh banget. Orang lagi asyik masyuk kok difoto sih? hehehe... Yang lebih 'gubrak' nya lagi, yang difoto pun ga sadar kalau mereka udah diabadikan!! Hehehe, what a couple :)

Enno at: 9 April 2008 13.29 mengatakan...

hehehe... kasian deh mereka :D

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Fear of spiders. Afraid of the dark. Aerophobia. Pablo Neruda lover. Sassy, candid, ingenious, complicated, independent, and rebellious. I don't think I'm weird but others do.

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Related Posts with Thumbnails