Bima


photo by Luis
http://luisology.blogspot.com

13 komentar:

melandri at: 25 Juli 2009 12.56 mengatakan...

pertamax neh

paparazzi ? pasti sibuk bgt bolak2 Jw marriot yah...
hehhee.
btw lam kenal ajah

Enno at: 25 Juli 2009 13.35 mengatakan...

salam kenal...

ah enggak, cuma bolak-balik ke dapur aja...
laper melulu ni bawaannya :P

BrenciA KerenS at: 30 Juli 2009 21.55 mengatakan...

bimanya... lagi nagapin tuh??

Enno at: 31 Juli 2009 07.52 mengatakan...

dlm epos mahabarata ada kisah tentang Bima yang berkelahi dengan ular naga.
Kisah ini juga diabadikan untuk nama galaksi Bimasakti (Milky Way).

Konon jalur galaksi itu mirip bayangan Bima yang sedang berkelahi dengan ular naga.

Gitu mbak :)

genial at: 5 Agustus 2009 11.47 mengatakan...

RA Kosasih kan akan mendapat penghargaan mba'... dia yg meng-eposkan hampir keseluruhan kisah tentang pewangan di Indonesia :) hebat... sebagai paparazi... ternyata hebat juga bisa kenal sama bentuk kebudayaan saduran India ini... saludoss!!!

Enno at: 5 Agustus 2009 17.22 mengatakan...

ah... bisa aja.
ini yg motret kan temen, aku cuma jelasin doang

:P

Fanny ariesta at: 7 Agustus 2009 08.07 mengatakan...

Salam kenal paparazi.
Huhhhu.

rezKY p-RA-tama at: 8 Agustus 2009 11.06 mengatakan...

berkunjung dengan senyuman!!!

Enno at: 11 Agustus 2009 10.38 mengatakan...

@fanny: salam kenal juga :)

@rezky: senyum lagi deh :)

genial at: 25 Agustus 2009 23.33 mengatakan...

berkunjung setengah sumringah senyumnya :)

Enno at: 26 Agustus 2009 11.12 mengatakan...

wah senyumnya jgn setengah2 duonk

:P

pelangi anak at: 27 Agustus 2009 10.26 mengatakan...

Bima....!!!!
Yang spektakuler "kuku"-nya ya mbak....

Met kenal Mbak, semoga jejering istimewa ini akan membuat hidup kita jauh lebih baik dan menggairahkan...

Enno at: 27 Agustus 2009 17.44 mengatakan...

hahaha

iya kukunya hehe

salam kenal jg :)

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Fear of spiders. Afraid of the dark. Aerophobia. Pablo Neruda lover. Sassy, candid, ingenious, complicated, independent, and rebellious. I don't think I'm weird but others do.

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Related Posts with Thumbnails