Outdoor Bathroom


Dimana lagi ada parabola dipasang diatas kamar mandi?


Ini kamar mandi kuno dari zaman gue masih bayi, di rumah nenek gue. Bentuk aslinya lebih unik. Nggak pake keramik, melainkan batu-batu bulat yang disemen ke dinding. Lantainya juga. Tujuannya supaya gak licin. Baknya dari semen biasa dan gak ada gayung untuk mengguyur badan. Sebagai gantinya, ada semacam lubang pancuran. Kita harus jongkok di bawah pancuran itu kalo mau nyiram badan pake airnya.

Sekarang sih jadi dirombak gini. Sebenernya sayang banget. Tau gak, mandi di kamar mandi ini asik banget. Ada semilir angin menerpa tubuh yang telanjang hahaha
Sensasinya duong!!!

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Fear of spiders. Afraid of the dark. Aerophobia. Pablo Neruda lover. Sassy, candid, ingenious, complicated, independent, and rebellious. I don't think I'm weird but others do.

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Related Posts with Thumbnails