Perlengkapan Caving


Wajib helm kalo masuk ke gua yak (Photo by Dian Pangastuti)


Sial, gue nggak kepikiran untuk foto perlengkapan caving. Malah Igo yang inget dan untung aja. Jadi ada yang bisa ditunjukin ke khalayak awam ini lho perlengkapan standar kalo masuk gua....
Igo, lo emang oke banget deh!

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Fear of spiders. Afraid of the dark. Aerophobia. Pablo Neruda lover. Sassy, candid, ingenious, complicated, independent, and rebellious. I don't think I'm weird but others do.

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Related Posts with Thumbnails