Beef Stroganoff


Udah lama pengen ngerasain kayak apa sih rasanya Beef Stroganoff itu. Makanya pas jalan-jalan ke Mal Kelapa Gading, gue nyobain makanan ini. Ternyata setelah nyoba, gue nggak doyan. Menurut gue sih gak enak. Entah restonya yang gak bisa masaknya atau emang rasanya aneh dari sananya hehehe...
Pokoknya rasa penasaran gue tuntas. Dan lain kali mending gue makan rendang Padang ajalah :-)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Fear of spiders. Afraid of the dark. Aerophobia. Pablo Neruda lover. Sassy, candid, ingenious, complicated, independent, and rebellious. I don't think I'm weird but others do.

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Related Posts with Thumbnails