Undur-Undur's Holes

Ini bukan kerjaan orang iseng nyolok-nyolok pasir supaya berlobang ya... ini rumahnya serangga yang namanya undur-undur. Di kampung gue banyak banget, asal tanahnya berpasir pasti ada. Di Jakarta, serangga ini banyak dicari dan diternakkan, soalnya bisa jadi obat syaraf dan berbagai penyakit dalam lainnya.
Coba aja :)

4 komentar:

ado at: 18 Januari 2008 17.03 mengatakan...

kalo jaman dulu sih undur2 buat obat kencing manis

Enno at: 20 Januari 2008 17.16 mengatakan...

iya itu juga termasuk :)

ijal at: 25 Februari 2008 21.08 mengatakan...

gw penasaran undur2 itu kayak gmn si rupanya? kyk kepik gitu?
pernah lewat di daerah jatinegara, ada yg jual, undur2 - rp. 1500.,-

Enno at: 27 Februari 2008 12.08 mengatakan...

ijal, bentuknya mirip sejenis kutu...
next time gue upload deh gambar ni serangga... :)

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Fear of spiders. Afraid of the dark. Aerophobia. Pablo Neruda lover. Sassy, candid, ingenious, complicated, independent, and rebellious. I don't think I'm weird but others do.

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Related Posts with Thumbnails