Undur-undur


Kalau kemarin gue upload foto rumahnya yang berupa kawah-kawah kecil di tanah berpasir. Maka yang ini adalah pelakunya. Serangga bernama undur-undur. Sebenarnya ini bukan hasil jepretan gue, melainkan dibantu teman gue di kantor.... taraaaa.... inilah serangga misterius itu, sodara-sodara!
Sebagai obat alternatif, serangga ini dimasukkan hidup-hidup ke dalam cangkang kapsul kosong dan ditelan seperti menelan kapsul obat. Hahaha.... kalo sudah tau bentuknya, masih mau nelan gak yaaa....? :D

2 komentar:

ijal at: 29 Februari 2008 16.02 mengatakan...

tyt undur2 kayak gini y??

berarti emang yang bermanfaat itu biasanya rupanya agak g bgs.. kyk mengkudu..

Enno at: 1 Maret 2008 09.55 mengatakan...

iya kayaknya sih begitu... Tuhan Maha Adil. Biar jelek ada kelebihannya hehe :D

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Fear of spiders. Afraid of the dark. Aerophobia. Pablo Neruda lover. Sassy, candid, ingenious, complicated, independent, and rebellious. I don't think I'm weird but others do.

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Related Posts with Thumbnails